Tentang Penulis

Ahmed Fauzy Hawi

Seseorang yang tengah melukis rindu untuk kampung halamannya: Kamu” – Ahmed Fauzy Hawi

Salam sejahtera saya ucapkan kepada sahabat-sahabat yang sudah berkenan mengunjungi situs web pribadi ini, semoga dengan adanya situs web ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

Perkenalkan nama saya Ahmed Fauzy Hawi, bisa dipanggil Fauzi. Banyak menanggapi hal-hal seperti biasa, tidak mau memikirkan sesuatu dengan cukup ribet dan kompleks; memiliki dua saudara laki-laki dari pasangan romantis Sahawi dan Saniah.

Sukanya minum kopi yang biasa, menulis puisi biarpun bukan pujangga ataupun penyair (jadi hanya suka aja). Dan saya termasuk orang-orang yang suka berkhayal, banyak membuat imajinasi dan angan-angan meski kadang tidak kesampaian, karena dengan begitu aku menemukan kesenangan dan kepuasan tersendiri. Biarpun suka membaca dan menulis, tapi saya tidak terlalu pandai dalam bergaul dan tidak terlalu suka bicara banyak hal.

Keinginan terbesar saya yaitu, menjadi anak kecil yang membanggakan bagi kedua orangtua. Kembali ke masa-masa dimanja, penuh kasih sayang dan selalu dipertanyakan berbagai macam hal tapi menjawabnya malu-malu.

Seperti anak kecil pada umumnya yang suka bermain dan cepat melupakan kegagalan biarpun tidak menangis ketika mainannya diambil. Intinya ya saya orang biasa yang tidak mau memusingkan banyak hal dan hanya ingin berpikir bebas tanpa merugikan orang lain.